Kamis, 11 Juli 2013

Jilbab Turban Rocker

Gaya berjilbab/behijab bukan hanya untuk wanita yang feminin saja, kamu wanita Rocker juga bisa tampil dengan berjilbab dengan balutan busana Rocker tentunya.
Gaya Jilbab Turban ala Rocker ini bisa menjadi pilihan untuk kamu para pecinta rocker yang ingin berjilbab tapi jiwa rocker atau karakter rockernya masih melekat.
 
 
Pemakaian jaket kulit yang di aplikasikan dengan tunik polos ataupun motif membuat anda pecinta Rocker akan tampil energik. dan pemakaian celana jeans juga bisa menjadi pilihan.
Nuansa hitam yang mendominasi membuat terlihat garang tapi tetap cantik dan modis tentunya.
Sepatu kulit high heels bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan anda, ditambah dengan aksesoris perlengkapan seperti kacamata membuat anda akan tampil maksimal.
 

Semoga Gaya Jilbab ala Rocker ini bisa menjadi inspirasi anda para wanita Rocker muslimah yang ingin bergaya dan modis. walaupun berjiwa Rocker tapi tetap syar'i dan menutup aurot tentunya.
Demikian Artikel Model jilbab ala rocker ini semoga bermanfaat.


Semoga artikel Jilbab Turban Rocker bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Jilbab Turban Rocker ini, like dan bagikan ketemanmu.

sachalabit mengatakan... On 5 Maret 2022 pukul 08.20  

M2 Citizen Eco Drive Titanium Watch, Red, Grey, Black
Watch your titanium pipe own! - M2 Citizen Eco mens titanium watches Drive Titanium titanium ion color Watch, Red, Grey, Black. 3-in-1. No ford escape titanium 2021 batteries required. No batteries required. Rating: 4 titanium white · ‎4 reviews

Posting Komentar

Model Jilbab Modern - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template SEO Friendly by JimsonTemplate Edit by : Tutorial Blogspot